oleh

Lihat Video Asisten Nike Ardila Jadi Pemulung, Melly Goeslaw Nangis

Kabarin.co.id, Jakarta – Belakangan memang sempat beredar sebuah video yang menampilkan sosok Umar selaku mantan asisten almarhumah Nike Ardila.

Melihat kondisi Umar pada video tersebut, Melly Goeslaw mengaku jika dirinya sangat syok dan tidak bisa menahan tangis.

Sebelum menghadirkan Umar pada acara konsernya, Melly pun sempat melihat video asisten Nike Ardila menjadi seorang pemulung hanya untuk bertahan hidup.

Melly mengungkap bahwa dirinya sangat sedih lantaran baru sekarang mengetahui dan bisa membantu kehidupan Umar.

“Lihat videonya aku nangis banget, saya flash back ke masa lalu. Saya ada rezeki untuk Umar dan Fans club Nike Ardila juga akan membantu. Rasanya terpukul banget, harusnya saya bisa lebih gencar mencari Umar,” ungkap Melly Goeslaw saat ditemui di The Pallas SCBD, Jakarta Pusat pada Rabu (4/12/2019).

Ketika sudah bertemu dengan Umar, Melly juga sempat bertanya kenapa Umar tidak mencari dirinya. Atau bisa juga hidup dirumahnya.

Namun jawaban Umar tetap sama, yakni ia lebih suka hidup di kampung. Lantaran hal tersebut, Melly pun berjanji akan menanggung biaya hidup Umar.

“Saya bilang kenapa nggak cari saya, hidup di rumah saya. Tapi Umar senang di kampung. Maka itu saya janji akan menanggung hidup Umar. Melly dan Nike memang selalu sama-sama, saya berdoa ingin ketemu Melly ingat dulu dikasih uang Rp 50 ribu pernah mencuci bajunya,” tandas Melly.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News