oleh

Lin Jarvis Bantah Kabar Valentino Rossi Bakal Pensiun

Kabarin.co.id, Brno – Lin Jarvis memberikan bantahan terkait kabar yang santer beredar mengenai masa depan Valentino Rossi bersama Yamaha. Bahkan ia juga menyangkal telah menyebut jika The Doctor akan dipensiunkan.

Kabar mengenai Rossi akan pensiun berawal dari wawancara Lin Jarvis dengan Motorsport. Pasalnya, ia menyebut jika “masa depan Yamaha tidak lagi bersama Valentino Rossi”.

Kalimat tersebut yang kemudian memunculkan isu berakhirnya karier Rossi. Terlebih pembalap berusia 40 tahun tersebut tengah terpuruk dengan belum sekalipun menang MotoGP musim ini.

“Kita juga harus melihat pertanyaannya, bukan sekadar jawaban, saat membaca interview. Sangat mudah untuk melebarkan makna beberapa kata dan menciptakan skandal. Saat saya ditanya soal masa depan, saya katakan kalau presiden Yamaha juga menatap ke depan,” jelas Jarvis pada wawancara dengan Sky Sports Italia.

“Saya tak pernah bilang Valentino Rossi pensiun, saya tak pernah bilang kalau saya akan memecat Rossi, atau dia sendiri yang berniat pensiun di akhir musim,” imbuhnya.

Hingg kini, Monster Energy Yamaha motoGP masih belum menyerah untuk mencoba memberikan motor terbaik bagi Rossi. Upaya tersebut tidak hanya dilakukan pada musim 2020, dimana masa kontrak The Doctor akan berakhir. Namun juga demi masa depan Yamaha.

“Untuk bisa membantu Rossi kami harus bekerja lebih baik lagi di garasi untuk memperbaiki motornya. Kami tak hanya berbicara soal 2020, tapi juga soal 10 balapan selanjutnya, ini sangat penting.” lanjut Jarvis.

“Sangat rumit untuk memperbaiki motor, tapi tentu saja kami bisa lebih baik lagi, dan kami harus melakukan itu untuknya (Rossi),” jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News