oleh

LinkAja Buka Peluang Untuk Kerjasama Dengan Platform Lain

Kabarin.co.id, Jakarta – Diakui oleh PT Fintek Karya Nusantara (Finarya) selaku pengelola aplikasi pembayaran nontunai LinkAja, akan ada kerja sama dengan platform uang elektronik lain yang telah lebih dulu beroperasi. Pihak terkait diantaranya Ovo, Gopay, dan Dana.

Direktur Utama (dirut) Finarya, Danu Wicaksana menjelaskan bahwa kerja sama tersebut akan dilakukan pada dua bulan kedepan. Akan tetapi, ia enggan memaparkan kepastian terkait dengan rencana kerja sama tersebut. Apakah nanti menggunakan ketiga platform atau hanya melalui salah satunya saja.

“Iya kami akan ada something (sesuatu kerja sama). Dalam dua bulan ke depan ada yang signifikan, kan ada si hijau (Gopay), ungu (Ovo), dan biru (Dana),” papar Danu, Kamis (4/7/2019).

Dalam hal ini Danu juga menolak untuk memberikan penjelasan terkait dari bentuk kerja sama yang akan dilakukan oleh pihak perusahaan, tepatnya dengan platform uang elektronik lainnya. “Tidak boleh bilang,” tambahnya.

Keterangan serupa juga diungkap oleh Chief Marketing Officer (CMO) Finarya, Edward Kilian Suwigno. Pasalnya ia juga masih merahasiakan skema kolaborasi yang akan diterapkan. “Nanti dijelasin, mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa kami jelaskan,” bebernya.

Sekedar informasi, Kementerian Badan Milik Negara (BUMN) secara resmi telah merilis LinkAja pada Minggu (30/6/2019) kemarin. Hal tersebut pasca tertunda sebanyak lebih dari dua kali. Sedangkan sebelumnya, pemerintah mempunyai rencana untuk merilis LinkAja pada April 2019. Akan tetapi kemudian mundur hingga Mei 2019.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News