Liverpool vs Real Madrid: Catatan buruk di Anfield bayangi The Reds

  • Bagikan
Liverpool vs Aston Villa di Liga Inggris: Poin penuh harga mati untuk The Reds

KABARIN.CO.ID – LIVERPOOL. Laga Liverpool vs Real Madrid akan tersaji pada lanjutan leg kedua perempat final Liga Champions. Liverpool akan berusaha membalikkan defisit dua gol saat menjamu Real Madrid di Anfield, Kamis (15/4) pukul 02.00 WIB.

Real Madrid tampil dominan melawan Liverpool di leg pertama dengan skor 3-1. Sedangkan pada akhir pekan, Los Blancos berhasil menang dengan skor 2-1 atas rival sengitnya Barcelona di El Clasico.

Los Blancos sedang dalam performa terbaiknya dan difavoritkan untuk melaju ke semifinal dibanding skuad The Reds.

Gelandang Real Madrid berada di puncak permainan dengan mampu menyuplai bola ke Vinicius Jr. yang mengantongi dua gol bersama Marco Asensio.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions pekan ini, kans Bayern Munchen hingga Liverpool ubah keadaan

Liverpool melakukan kemenangan comeback atas Aston Villa tetapi itu dianggap belum dalam performa terbaik dari The Reds.

Artinya, sulit untuk memicu comebac Liverpool kontra Real Madrid yang sedang dalam tren positif di Liga Champions. Bahkan, The Reds juga memiliki catatan buruk di kandang sejak Desember lalu.

Pertemuan Liverpool vs Real Madrid masih didominasi oleh Los Blancos. Skuad Real Madrid mampu mengalahkan The Reds 4 kali sepanjang sejarah pertemuan 7 kali, dikutip dari Sportskeeda.

Terakhir kali, Liverpool vs Real Madrid berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Los Blancos di Liga Champions pekan lalu.

Baca Juga: Real Madrid vs Liverpool: Los Blancos kembali taklukan The Reds dengan skor 3-1

Kondisi skuad Liverpool 

Jelang laga melawan Real Madrid, pemain barisan belakang seperti Joe Gomez, Virgil van Dijk, dan Joel Matip semua masih akan absen.

Sehingga, pemain seperti Nat Phillips dan Ozan Kabak harus bersiap untuk menjaga lini belakang The Reds dari serengan Los Blancos.

Jordan Henderson juga belum siap untuk kembali berlaga bersama skuad Liverpool di Liga Champions. Gelandang Curtis Jones diprediksi akan turun dari bangku cadangan setelah mengalami cedera ringan.

Divock Origi adalah ahli serangan balik The Reds melawan tim asal Spanyol. Sayangnya, striker Belgia itu masih dalam perawatan karena cedera otot.

Alhasil, nama seperti Sadio Mane akan kembali ke starting XI The Reds pada laga Liverpool vs Real Madrid.

Roberto Firmino dan Diogo Jota terus berjuang mendapatkan tempat di tiga penyerang The Reds, dilansir dari Sportsmole.

Tempat terakhir di lini tengah Liverpool siap diperebutkan oleh James Milner dan Thiago untuk mendapatkan starter melawan Real Madrid.

Baca Juga: Real Madrid terancam kuota pemain lokal

Sumber Antara News

  • Bagikan