oleh

Logan Williams Meninggal Dunia, Keluarga Tidak Bisa Peluk

Kabarin.co.id, Jakarta – Logan Williams yang merupakan aktor muda dikenal sebagai Barry Allen (The Flash) masa kecil di serial televisi The Flash, dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (2/4/2020) waktu Amerika Serikat.

Usia Logan Williams ketika meninggal dunia masih sangat muda, yakni 16 tahun.

Seperti dikutip dari Entertainment Weekly, ibunda Logan Williams, Marlyse William, memberikan konformasi terkait kemarian putranya pada Tri-City News.

Ia menyebut bahwa keluarga aktor cilik The Flash tengah dalam kondisi duka yang begitu mendalam.

Dan selanjutnya, ibunda aktor The Flash tersebut juga mengungkap bahwa pandemi virus corona (covid-19) dan aturan social distancing, menjadikan keluarganya sulit untuk mengekspresikan perasaan duka mereka.

Marlyse Williams menyebut bahwa dirinya tidak bisa berpelukan dengan orang tuanya sewaktu menangisi kepergian Logan.

“Saya tidak bisa memeluk orang tua saya yang kehilangan satu-satunya cucu mereka.Sulit,” terangnya.

Bintang utama The Flash, Grant Gustin, yang memerankan sosok Barry Allen versi dewasa, menyampaikan penghormatan pada Logan Williams melalui Instagram, Jumat (3/4/2020) waktu setempat.

Baru saja mendengar berita yang membuatku sangat sedih. Foto ini diambil pada awal syuting episode pilot The Flash pada 2014 silam,” tulis Grant Gustin mengawali keterangan foto dirinya, Logan Williams, dan aktor Jesse L. Martin di lokasi syuting.

Saya sangat terkesan bukan cuma dengan bakat Logan, tetapi juga profesionalisme di lokasi. Pikiran dan doa saya akan bersamanya dan keluarganya selama waktu yang saya yakin sulit dibayangkan bagi mereka,” ungkap Grant.

Tolong ingatlah Logan dan keluarganya dalam pikiran dan doa kalian selama masa yang aneh dan sulit bagi kita semua. Kukirim cintaku kepada semua orang,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News