Luhut Soal Keganasan Delta: Anak Saya yang Kopassus pun Kena – Kabarin.co.id

  • Bagikan

Jakarta, kabarin.co.id – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Jenderal TNI (Purn.) Luhut Binsar Pandjaitan menghadiri Kampanye Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia #PasarLautIndonesia di Aceh yang ditayangkan di kanal Youtube Bukalapak, Rabu (8/9/2021).

Dalam kesempatan itu, Luhut mengungkapkan bahaya virus corona penyebab Covid-19 varian delta. Menurut dia, penanganan pandemi Covid-19 seiring kemunculan varian delta tidaklah mudah.

“Masalah Covid-19 varian delta tidak hal yang mudah juga karena tidak ada batas sukunya, agamanya, pangkat tinggi jenderal, hansip, apa semua nggak ada. Siapa saja bisa kena,” kata Luhut.

Hal itu disampaikannya agar semua pihak sadar. Luhut pun berharap agar Covid-19 tidak dipandang sebagai aib.

“Anak cucu saya sudah kena dan kami merawat ini. Anak cucu mantu saya. Jadi anak saya yang Kopassus pun kena,” ujar Luhut mengacu kepada Mayor TNI Paulus Pandjaitan.

“Jadi saya ingin gambarkan kepada bapak ibu sekalian kita boleh tidak main-main. Kita harus serius menangani ini dan ini adalah musuh bersama. Ini musuh kemanusiaan. Saya titip betul ini supaya kita sama dari Sabang sampai ke Merauke,” lanjutnya.

[Gambas:Video CNBC]

(miq/miq)

Sumber kabarin.co.id

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *