oleh

Luna Maya : Untuk Saat Ini Tidak Mungkin Balik Ke Ariel

Kabarin.co.id, Jakarta – Sempat ramai menjadi perbincangan, tepatnya ketika Ayu Dewi memvideokan kondisi Luna Maya hafal lagu NOAh dengan judul “Wanitaku”. Isu terkait dengan hubungan Luna dan Ariel kembali berhembus.

Sedangkan pada tayangan “Rumpi : No Secret”, Luna mengungkap pengakuan bahwa dirinya hanya tahu pada bagian reff saja dari lagi tersebut.

“‘Wanitaku’ cuma tahu reff-nya doang, nggak semuanya,” pengakuan Luna Maya di depan Feni Rose.

Lebih lanjut, Feni Rose pun terus mengulik terkait lagu yang dinyanyikan oleh Ariel, apakah memang benar ditujukan pada Luna Maya. Dalam hal ini, Luna langsung membantahnya.

Bahkan Feni Rose tidak mau berhenti disitu saja, selanjutnya ia juga bertanya soal momen-momen Luna Maya Bertemu dengan Ariel pada beberapa waktu lalu. Sebab diketahui, ketika gelaran pesta ulang tahun BCL, Luna sempat bertemu langsung dengan Ariel.

“Ya oke (bertemu Ariel). Itu juga proses memaafkan diri sendiri. Kita bisa memaafkan diri sendiri, baru kita bisa memaafkan orang lain,” jelas Luna ketika menjawab terkait dirinya yang sudah bisa bertemu dengan Ariel.

Luna juga menjelaskan, butuh waktu tidak sebentar atau setidaknya lima tahun bagi dirinya bisa seperti itu. Dan untuk saat ini, Luna pun merasa tidak mungkin jika ia bisa kembali lagi ke Ariel.

“Untuk saat ini kayaknya nggak dulu ya (ada kemungkinan balikan). I don’t know in the future. Lho kok katanya nggak mungkin, tahunya…. Tapi untuk saat ini kayaknya tidak,” tegas Luna Maya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News