oleh

Lupa Buka Masker Saat Makan, Tingkah Pria Ini Viral

Kabarin.co.id, Jakarta – Terhitung sejak mewabahnya virus corona di Indonesia, saat ini keberadaan masker semakin sulit untuk diperoleh.

Hal tersebut dikarenakan tidak sedikit orang yang memutuskan untuk mengenakan masker ketika sedang bepergian.

Tidak terkecuali satu pria dengan paras tampan ini. Ia memutuskan untuk makan di sebuah restoran, dan tampak mengenakan pakaian lengkap sembari mengenakan sebuah masker.

Pada saat pesanan makanan sudah tiba, pria ini terlihat tengah sibuk mengangkat mie dengan sebuah sumpit sembari asyik menonton layar ponsel.

Dikarenakan terlalu asyik, pria tampan tersebut sampai lupa untuk melepas masker. Tepatnya ketika hendak menyuapkan mie yang dipesannya ke dalam mulut.

Sontak saja, mie yang ia pesan tersebut belum sampai tertelan lantaran mulutnya masih tertutup oleh masker.

Dengan langkah sigap, pria dengan jas biru tersebut langsung melepas maskernya. Lantaran merasa malu, ia pun tampak senyum kecil pada arah kamera ponsel yang dipegang oleh pengunjung lain.

Mendapati tingkah pria tampan lupa lepas masker tersebut, tidak sedikit warganet yang ikut nimbrung untuk memberikan komentar.

“Fokusnya ke hp aja sih, sampai lupa buka masker,” sebut salah seorang netizen.

“Bisa aja si abang,” imbuh netizen lainnya.

“Untungnya kamu ganteng bang,” imbuh netizen lain, tersenyum saat melihat pria tampan itu lupa melepaskan masker ketika hendak menyantap makanan.

Unggahan ini bermula dari postingan akun @ketawadisosmedtv. Dan memperoleh banyak penonton dengan beragam komentar yang menghiasi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News