oleh

Mahar Sendal Jepit Dan Air Putih, Pernikahan Ini Viral

Kabarin.co.id, Lombok – Pada dasarnya, mahar dala sebuah pernikahan tidak harus dengan barang mewah ataupun mahal. Pasalnya, pihak perempuan bisa meminta mahar apa saja sesuai yang dia inginkan.

Proses pernikahan yang terjadi di Lobok, Nusa Tenggara Barat, mendadak viral dikarenakan pengantin pria menggunakan maskawin sendal jepit dan segelas air putih. Permintaan mahar tersebut datang dari sang istri.

Yang menjadikannya semakin menarik, beda usia yang jauh antara mempelai pengantin pria dan perempuan. Pasangan Yudi (40), menikah dengan Helmi yang jauh lebih muda 20 tahun dari usianya.

Pernikahan terjadi di Desa Baraim, Kecaatan Praya Tengah, Lombok Tengah, Jumat (3/7/2020). Yudi yang dihubungi menyebut, sendal jepit tersebut sudah dipajang serta menjadi kenangan yang nantinya akan dilihat oleh anak mereka.

“Sandal jepit dipajang untuk dilihat sama anak nanti. Enggak langsung dipakai, jadi pajangan,” ucapnya menurut yang dikutip dari Viva.co.id, Sabtu (4/7/2020).

Diketahui, Yudi merupakan seorang Youtuber yang mempunyai channel bernama Yudi Anggata. Channel Youtube miliknya mempunyai subscribers sebanyak 22.8 ribu.

“Profesi harian jadi youtuber. Channel Yudi Anggata, sudah 22,800 ribu subscribe,” paparnya.

Sedangkan sang istri, Helmi menyebut jika awal perkenalan mereka terjadi saat ia merantau ke Arab Saudi selama tiga tahun.

Kerinduan akan Lombok, menjadikan dirinya menghibur diri dengan menikmati musik Sasak di Youtube. Kemudian, ia menjadi subscribers Yudi dan selalu aktif memberikan komentar.

“Dulu aku komen di videonya. Terus lanjut di Facebook. Dulu jadi subscribers,” kata Helmi.

“Tiga tahun di Arab Saudi. Kenalan di Arab Saud,i video call, telpon tapi pas saya pulang dia enggak tahu, tiba-tiba diketemukan sama teman,” imbuhnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News