oleh

Marah Pada Tukang Cukur, Video Anak di India Viral

Kabarin.co.id, Jakarta – Salah seorang bocah laki-laki berasal dari India membuat warganet tertawa lantaran aksi lucu yang ia perlihatkan.

Jika pada umumnya anak kecil yang sedang di potong rambutnya memilih untuk menangis lantaran ketakutan, atau beberapa diantaranya memilih untuk diam, berbeda degan bocah kecil asal India yang satu ini.

Beberapa waktu lalu, muncul sebuah postingan media yang mempertontonkan seorang anak kecil bernama Anushrut. Video yang menampilkan dirinya dipotong rambut tersebut menjadi viral di media sosial.

Ayah Anushrut memvideokan anaknya ketika tidak ingin di potong, selanjutnya beberaa hari kemudian video tersebut viral dan di edit.

Joy Roy yang merupakan kreatir dan editor video, mengkolaborasikan video Anushrut dengan klip lagu yang sesuai, serta seolah-olah Anushrut tengah menyanyikan lagu tersebut.

Roy mengkolaborasikan video tersebut pada menit pertama dengan lagu Atif Aslam sebagai becksoundnya, serta untuk video kedua, ia menggunakan lagu Himesh Reshammiya.

Editan video tersebut tampak begitu lucu, terlihat bibir dan artikulasi yang dinyanyikan oleh penyanyi asli tampak seolah-olah sama dengan ucapan Anushrut yang sedang marah dengan tukang cukur yang memotong rambutnya.

Hingga saat ini, video tersebut sudah diputar berulangkali di beberapa situs media sosial. Seperti halnya Whatsapp, Facebook, Twitter, bahkan Instagram dan berhasil menghibur banyak orang.

Anushrut membuat penonton video tertawa terbahak lantaran tingkah yang ia lakukan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News