oleh

Masuk Bursa Transfer, Barca Target Pemain Bek Tengah

Kabarin.co.id, Bacelona – Sebagai tim raksasa Spanyol, Barcelona selalu melakukan gebrakan pada semua lini tim mereka.

Hasilnya pun akan berdampak apda aktivitas di bursa transfer. Baik dari sisi pemain yang dijual atau didatangkan. Termasuk juga pada posisi bek tengah.

Untuk saat ini, Barca pun sudah mempunyai dua bek andalan, yakni Gerard Pique dan Clement Lenglet. Akan tetapi, hal tersebut masih dinilai kurang cukup.

Barca menilai masih perlu satu bek tengah yang mempunyai kapasitas permainan yang sama. Meski Samuel Umtiti mampu mengisi hal tersebut, akan tetapi dirinya selalu terkendala cedera. Sehingga secara tidak langsung menurunkan keyakinan Barca untuk tetap mempertahankannya.

Tawaran untuk Umtiti pun sudah terdengar beberapa bulan yang lalu dari klub Liga Primer. Namun Barca masih ragu lantaran belum punya bek tengah sebaik Umtiti.

Karena masih dalam musim bursa transfer, maka Barca masih mempertimbangkan untuk merekrut bek tengah baru. Sehingga mampu menggantikan Umtiti.

Salah satu nama yang masuk pengamatan Barca ialah Dayot Upamecano, yang merupakan bek tengah klub Bundesliga, RB Leipzig.

Upamecano sendiri juga diminati oleh Arsenal dan Tottenham Hotspur. Akan tetapi, untuk kali ini Barca terbilag serius. Sehingga ketika pemain berusia 21 tahun diperoleh, maa Barca akan mantap melepas Umtiti.

Ditanya mengenai harga, media asal Spanyol, Sport mengabarkan jika Barca siap membayar 45 juta paun. Jumlah tersebut hanya berbeda sedikit dari yang ditetapkan Leipzig, yakni sebesar 53 juta paun.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News