oleh

Maverick Vinales : Dirgahayu, Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia

Kabarin.co.id, Jakarta – Salah satu pebalap MotoGP, Maverick Vinales ikut menyemarakkan 17 Agustus 2019. Pasalnya, rider Monster Energy Yamaha tersebut mengucapkan Dirgahayu kepada Republik Indonesia.

Maverick Vinales merupakan sosok pebalap yang saat ini sedang naik daun. Namanya semakin dikenal dan sering berkunjung ke Indonesia untuk memenuhi semua daftar promosi. Bernaung dibawah pabrikan Yamaha, tentu menjadikan dirinya semakin percaya diri diatas motor M1 Yamaha.

Nah, saat ini nama Vinales ramai diperbincangkan oleh warganet Indonesia. Sebab ia mengucapkan selamat Hari Kemerdekaan, yang menjadikan nitizen semakin senang dengan sosok pebalap asal Spanyol tersebut. Melalui akun instagram pribadinya, ia mengunggah foto yang sedang melakukan wheeli diatas YZR-M1, sembari menuliskan caption untuk Indonesia.

“Dirgahayu Indonesia! Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia! #12gang,” isi caption Vinales pada akun @maverick12official.

Seperti yang diketahui, Vinales terbilang dekat dengan Indonesia. Pasalnya, sejak ia direkrut oleh Yamaha, rider berusia 24 tahun tersebut selalu dan sering berkunjung ke Jakarta, tepatnya untuk beberapa kegiatan promosi.

Sedangkan untuk saat ini, Vinales masih sedang bersaing di gelaran MotoGP 2019. Posisi poin mantan pebalap Suzuki tersebut berada pada peringkat keenam klasemen sementara MotoGP, tepatnya dengan meraih 102 poin dari 11 balapan yang sudah dijalani.

Gelaran MotoGP 2019 sudah melewati 1 race paruh musim pertama. Masih banyak balap yang tersisa dan menimbulkan tanda tanya terkait dengan prediksi juara dunia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News