oleh

Menang Tipis, Inter Milan Raih Poin Penuh Kontra Brescia

Kabarin.co.id, Brescia – Inter Milan mampu menang tips kontra Brescia pada laga lanjutan Liga Italia. Pada laga tersebut, Lautaro Martinez menduga jika laga tidak akan berjalan dengan mudah ditengah jadwal yang padat.

Seperti yang diketahui, Inter menjalani laga tandang dengan datang ke markas Brescia di pekan ke-10 Liga Italia. Berlaga di Stadion Mario Rigamonti, Rabu (30/10/2019) dini hari WIB, Nerazzurri menang 2-1.

Inter lebih dulu unggul dua gol melalui Lautaro dan Romelu Lukaku. Namun pada menit ke-76, Brescia mampu mengecilkan ketertinggalan pasca Milan Skriniar melakukan gol bunuh diri.

“Tadi pertandingan yang sulit, sangat intens melawan tim yang bergerak dengan sangat baik,” ungkap Lautaro kepada Sky Sport Italia.

“Kami tahu kalau mendapat tiga poin di sini akan berat, tapi kami mencoba memainkan sepakbola kami, tahu dengan sangat baik kalau Brescia akan bertahan.” lanjutnya.

“Rasa lelah itu wajar, karena kami bermain dengan intensitas yang luar biasa setiap tiga hari, jadi diperlukan banyak tenaga. Meski demikian kami senang dengan kerja yang kami lakukan untuk pelatih,” imbuhnya.

“Seperti biasa, kami menghadapi laga satu per satu, tahu kami bekerja dengan baik dan sekali lagi penting membawa pulang tiga poin dari laga tandang,” tandasnya.

Dengan menambah tiga angka, membawa Inter menggeser Juventus dari puncak klasemen Liga Italia. Sementara saat ini Inter mengumpulkan 25 poin, unggul 2 poin dari Juve yang masih akan berlaga kontra Genoa, Kamis (31/10/2019) dini hari WIB.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News