oleh

Mendengar Irish Bella Hamil Lagi, Ammar Zoni Terkejut

Kabarin.co.id, Jakarta – Kabar bahagia kembali hadir pada Irish Bella yang mengumumkan kehamilannya. Irish Bella bahkan memberikan kejutan pada suaminya, Ammar Zoni ketika main whisper challenge.

“Kamu akan jadi ayah. Aku hamil,” ungkap Irish kepada Ammar Zoni.

Mengetahui itu, Ammar sangat terkejut. Ia juga sempat tidak percaya dengan ucapan istrinya. “Beneran?” tanya Ammar.

Kemudian Irish Bella memberikan sebuah kotak ke Ammar Zoni. Ketika dibuka, Ammar terkejut dengan hasil test pack.

Ammar Zoni pun menangis haru, ia tidak menyangka jika dirinya kembali diberikan karunia oleh Tuhan.

Irish Bella juga memperlihatkan ketika dirinya ke dokter kandungan, pasca memberitahukan kehamilannya pada Ammar Zoni. Akan tetapi, setelah ke dokter, ia diminta untuk bed rest.

“Senang campur aduk sih, karena kandungannya lemah, jadi kata dokternya harus bed rest nggak boleh ke mana-mana,” ujarnya dalam video.

Mengetahui kondisi tersebut, Irish Bella memutukan untuk membatalkan umrah. Padahal ia mau beribadah karena karunia yang diberikan oleh Tuhan tersebut.

“Kan mau umrah, jadi ada senangnya, bersyukur, tapi gimana gitu nggak bisa berangkat rasanya gimana gitu, jadi bingung campur aduk,” paparnya.

Sedangkan untuk sebelumnya, Irish Bella juga sempat dikarunia anak kembar, namun bayu kembar tersebut meninggal usai melahirkan.

Pada saat itu, Irish Bella pernah bercerita terkait dirinya yang mengalami pendarahan. Kemudian ia dilarikan ke rumah sakit dan dua bayi kembarnya meninggal dunia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News