oleh

Merasa Diserang, Messi Balas Komentar Abidal

Kabarin.co.id, Barcelona – Klub raksasa Barcelona sempat dilanda konflik internal antara Lionel Messi dan Eric Abidal. Messi mengungkap terkait pembelaannya atas reaksi yang ia tunjukkan oleh komentar Abidal.

Keributan yang terjadi antara Abidal dan Messi sempat meramaikan media. Semua bermula dari komentar Abidal, yang merupakan Direktur Sepkbola Barcelona mengenai pemecatan Ernesto Valverde.

Abidal mengeluarkan tudingan beberapa pemain Barcelona kurang bekerja keras selama Valverde menjadi pelatih. Dan tudingan tersebut membuat Messi tdak senang, yang kemudian melontarkan tanggapan melalui jejaring sosial.

Messi menilai jika Abdidal seharusnya menyebut nama. Terlepas dari itu, ia juga menyatakan jika tanggung jawab bukan hanya di pundak pemain, namun juga manajemen.

Akan tetapi, belakangan Abidal dan Messi diketahui sudah berdamai. Messi pun mengungkap alasan kenapa ia bereaksi demikian pada komentar Abidal.

“Saya tidak tahu apa yang dia pikirkan sampai-sampai bilang begitu, tapi saya membalas karena saya merasa diserang. Saya merasa dia menyerang pemain,” ungkap Messi kepada Mundo Deportivo seperti dikutip Sport.

“Dan terlalu banyak yang dikatakan soal ruang ganti, begaimana kami mengendalikan segalanya, bahwa kami memutuskan pelatih mana yang dipilih dan dipecat, bahwa kami menginginkan pemain tertentu, dan sebagian besar diarahkan ke saya. Seolah-olah saya punya kuasa dan bisa membuat keputusan.” imbuhnya.

“Jadi saya terganggu ketika seseorang di klub, seorang direktur sepakbola, menempatkan pemain di tengah-tengah sasaran ketika seorang pelatih dipecat. Itu gila.” lanjutnya.

“Direktur sepakbola adalah yang membuat keputusan dan seharusnya cukup menjalankan tugasnya saja. Itulah kenapa saya melakukan klarifikasi. Saya tidak bisa membiarkan direktur sepakbola menyerang saya seperti ini,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News