oleh

Meski Saldo Gopay Balik, Maia Estianty Masih Kecewa

Kabarin.co.id, Jakarta – Maia Estianty mengaku jika saldo Gopay miliknya sudah dikembalikan oleh pihak Gojek Indonesia.

Bahkan ia juga berterima kasih terkait dengan penangan yang begitu cepat terhadap apa yang sudah ia alami pada Jumat, (27/12/2019).

“Thanks @gojekindonesia udah gercep laporan gw,” tulis Maia di Instagram Storynya pada hari yang sama. Dari unggahan itu, terlihat saldo yang dikembalikan sebesar Rp 1 juta rupiah. Namun, ia masih merasa kecewa karena akun Whatsapp miliknya belum dapat kembali seperti semula. “Dana gw dah balik, tapi WA gw belum balik,” tulis Maia.

Tidak hanya itu, ibu dari tiga anak ini juga mengingatkan kepada pihak Gojek Indonesia untuk lebih berhati-hati dalam memilih mitranya.

Tetep, sistem penerimaan sopir ojol diperketat yak! Supaya gak jatuh korban yang lain,” tulis Maia.

Sedangkan untuk unggahan berikutnya, ia juga menunjukkan bahwa kejadian ini bukan pertama kali yang sudah dilakukan oleh oknum tersebut.

“Bukan lagi pembobol bank, tapi pembobol akun-akun aplikasi, ternyata pemain-pemain lama,” tulis Maia pada Sabtu, (28/12/2019).

Terlepas dari itu, ia juga menunjukkan alamat lengkap dari pelaku yang sudah merugikan dirinya. Sebab Maia berharap jika kasus tersebut bisa diusut tuntas sehingga tidak ada lagi korban yang mengalami kejadian yang sama dengan dirinya.

“Yang di kotak bawah itu alamat maling gw, gimana pak polisi, tertarikkah buat diusut?” tulis Maia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News