oleh

Moeldoko Sebut Jokowi Dirugikan Dengan Aktivitas Buzzer Saat Ini

Kabarin.co.id, Jakarta – Moeldoko selaku Kepala Staf Kepresidenan menyebut bahwa aktivitas para buzzer atau pendengung pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat ini justru merugikan presiden terpilih periode 2019-2024 tersebut.

Dalam hal ini, Moeldoko memberikan himbauan untuk para pendukung Jokowi untuk menyebarkan informasi yang positif di media sosial.

“Ya kita melihat dari emosi yang terbangun, emosi yang terbangun dari kondisi yang tercipta itu merugikan. Jadi ya yang perlu dibangun emosi positif lah,” ungkap Moeldoko di Jakarta, Jumat (4/9/2019).

Mengenai hal tersebut, Moeldoko juga memberikan respon terkait aktivitas para pendukung Jokowi beberapa hari belakangan. Terdapat dua kasus yang ia sorot, yaitu mengenai penyebaran ambulans DKI Jakarta yang disebut membawa batu serta bensin, tepatnya ketika aksi massa berada di sekitar Gedung DPR/MPR.

Selanjutnya, yang kedua ialah kasus tangkapan layar grup Whatsapp pelajar STM, yang ternyata nomor telepon pada grup tersebut diduga milik anggota Polri.

Awalnya, sebut Moeldoko, kehadiran buzzer untuk memperjuangkan serta menjaga marwah pemimpinnya. Akan tetapi, Moeldoko menilai bahwa dalam kondisi Pemilu sudah selesai, buzzer sudah tidak lagi diperlukan.

“Karena kalau buzzer-buzzer ini selalu melemparkan kata-kata yang tidak enak didengar, tidak enak di hati. Nah itu lah destruktif dan itu sudah enggak perlu lah. Untuk apa itu?” jelasnya.

“Saya pikir itu ya karena memang secara administrasi juga kita tidak membuat itu. Kita tidak membuat struktur sama sekali, enggak ada. Tapi itu berkembang masing-masing,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News