oleh

MU Terpuruk, Solskjaer : Berikan Kesempatan Pada Pemain Muda

Kabarin.co.id, Manchester – Saat ini Manchester United sedang dalam keadaan kritis lantaran hanya berjakar dua pon dari zona degradasi Liga Inggris. Akan tetapi, sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer tetap bersikukuh untuk melanjutkan periode transisi yang direncanakan, yakni dengan mengandalkan pemain muda.

Menurut yang terjadwal, MU akan bertemu Norwich City pada pekan ke-10 Liga Inggris di Carrow Road, Minggu (27/10/2019) pukul 23.30 WIB. Untuk memperbaiki papan klasemen yang terpuruk, Setan Merah harus meraih poin penuh pada laga tersebut.

Seperti yang diketahui, MU berada di urutan ke-15 dengan mengumpulkan 10 poin. Mempunyai jarak 15 angka untuk menyamai Liverpool yang saat ini berada di puncak.

Solskjaer pun berharap jika timnya bisa menang atas Norwich. Namun ia juga sadar bahwa tim yang di asuhnya mempunyai banyak pemain muda.

“Kalian harus berani. Kalian harus mempercayai pemain dan yang muda. Kami membutuhkan kemenangan sesegera mungkin. kami membutuhkan kemenangan saat menghadapi Norwich. Tapi, lagi- lagi, kita berada pada situasi seperti ini,” ucap Solskjaer menurut yang dikutip dari Four Four Two.

“Kami memutuskan untuk memulai transisi dan periode transisi selalu sulit. Saya rasa pemain-pemain muda sudah memetik pelajaran. Kalian ingin menang, kalian juga ingin mendapatkan trofi dan itu didapatkan dengan gaya,” imbuhnya.

“Tapi, kami ingin melakukannya bersama pemain muda. Itulah DNA yang kami miliki. Kami memberikan kesempatan kepada pemain muda dan kalian tidak terlalu tahu tentang mereka hingga kalian menceburkan mereka ke dalam air dan mereka berenang atau tidak. Sejauh ini, anak-anak itu sudah tampil sip,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News