oleh

Muncul Spanduk Sindir Wali Kota Depok Terkait Pasang Lagu Di Lampu Merah

Kabarin.co.id, Jakarta – Muncul sebuah spanduk yang bertuliskan “Selamat Datang Agustus, Ayo Pasang Bendera Merah Putih, Bukan Pasang Lagu di Lampu Merah”, terpasang di Jalan Mergonda. Beberapa diantaranya terdapat di dekat simpang Ramanda serta dekat lampu merah apotek tidak jauh dari kanotr Walikota. Spanduk tersebut tidak diketahui siapa yang memasangnya.

Keberadaan spanduk tersebut cukup mencuri perhatian pengguna jalan. Selain dipasang pada jalan utama Depok, tulisan dari spanduk tersebut menjadikan semua orang yang membaca jadi penasaran.

Terlepas dari tulisan, terpampang pula wajah Walikota Depok, Idris Abdul Shomad. Pembuat spanduk juga menuliskan pesan yang cukup berani, yakni ‘yang berani copot spanduk ini koruptor’.

Warga sekitar mengaku tidak tahu siapa yang menjadi pemasang dan pembuat dari spanduk tersebut. Diduga spanduk dipasang pada malam hari pasca suasana sepi.

“Saya jualan di sini sekitar jam 5 an, itu sudah ada,” ucap Tukiman, salah satu warga, Rabu (14/8/2019).

Sedangkan dari keterangan warga lain pun juga mengaku tidak tahu siapa yang memasang spanduk. Karena pada saat pagi hari, spanduk tersebbut telah ada di lokasi. “Nggak tau, kayaknya tengah malam, soalnya saya di sini sudah ada di situ,” ungkap Kartini, warga lainnya.

Ia menilai, sejak pagi banyak yang melihat dan membaca spanduk tersebut. Bahkan mereka hingga berhenti untuk membaca dengan detil isi dari spanduk tersebut. “Kalau saya nggak tahu apa maksudnya. Tadi banyak banget orang baca dan berhenti dan foto,” jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News