Nagita Slavina : Aku Yakin Gak Pernah Bikin Video Aneh

  • Bagikan
Nagita Slavina : Aku Yakin Gak Pernah Bikin Video Aneh

Kabarin.co.id, Jakarta – Belakangan nama Nagita Slavina sangat heboh diperbincangkan. Pasalnya beredar video syur yang disebut mempunyai kemiripan dengan dirinya.

Mengetahui tentang kabar tersebut, Raffi dan Gigi langsung memberikan klarifikasi. Mereka menegaskan bahwa video tersebut Hoax dan bukanlah Nagita Slavina.

“Itu 100 persen aku katakan hoax,” ucap Raffi seperti dikutip dari video pada akun YouTube Rans Entertaiment, Kamis (31/10/2019).

Lebih lanjut, Raffi juga menyebut bahwa dirinya tidak akan tinggal diam. Apalagi jika istrinya diganggu dengan berita bohong.

“Hati-hati ya buat kalian semua ya. Saya ini Raffi Ahmad, kalau orang ganggu-ganggu saya, saya diam aja. Udah terlalu sering saya diganggu-ganggu. Kalau menyangkut saya mah, saya nggak peduli. Tapi beda halnya kalau mengganggu istri dan anak saya,” jelas Raffi.

Sedangkan awalnya, nagita Slavina tidak tahu jika dirinya disebut sebagai pemeran dalam video syur tersebut. Selanjutnya ketika dalam perjalanan untuk berlibur, Nagita ditelepon oleh adik Raffi, Nisya. Ia memberi tahu sedang heboh video mirip Nagita.

“Nisya ngasih tahunya juga ketawa-ketawa. Dia udah lihat terus emang nggak mirip. Nggak ada tai lalatnya, emang sama sekali nggak mirip,” jelas Nagita.

“Karena aku begitu melihat, satu aku mah yakin banget nggak pernah bikin video aneh-aneh. Kedua memang nggak mirip,” imbuhnya.

Sedangkan dari sisi Raffi, Ia akan mengambil tindakan serius jika orang di sekeliling Raffi ada yang mengganggu. Bahkan tidak segan untuk melaporkannya pada polisi.

“Kalau ada orang yang mengganggu orang-orang sekeliling Raffi Ahmad, Raffi Ahmad akan marah. Mungkin bisa murka dengan caranya sendiri. Jangan ganggu-ganggu liburan kita. Kita juga bisa melaporkan,” papar Raffi.

  • Bagikan