oleh

Naik Pesawat Pakai Baju Plastik, Penumpang Takut Virus Corona Ini Viral

Kabarin.co.id, Jakarta – Belakangan media sosial tengah dihebohkan dengan sebuah rekaman video yang memperlihatkan dua penumpang pesawat takut terkena virus corona.

Pada video, tampak dua penumpang dianggap melakukan langkah ektrim lantaran membungkus tubuh mereka dengan plastik. Alasannya demi terhindar dari virus corona yang diketahui mematikan.

Menurut yang dikutip dari ndtv.com, dua penumpang yang identitasnya tidak di publikasi tersebut, menaiki sebuah penerbangan di Australia.

Mereka terlihat membungkus tubuh dengan baju plastik yang secara tidak langsung menggambagkan bahwa mereka takut terjangkit virus corona.

Kedua penumpang tersebut juga terlihat menggunakan topi dan lengan panjang. Bahkan wajah mereka juga ditutup masker.

“Dua penumpang pesawat di belakang saya. (Yang Anda lakukan) ketika Anda sungguh takut dengan #virus corona #COVID2019,” tulis seorang pengguna Twitter dengan nama akun Alyssa, dan membagikan rekaman video dua penumpang yang membungkus tubuhnya dengan plastik.

Masih dalam rekaman yang sama, tampak satu penumpang tengah tidur dengan baju plastik warna merah jambu dan masker.

Sedangkan temannya, seorang penumpang pria memakai baju plastik warna bening dan dilengkapi dengan sarung tangan. Selain itu, mereka juga mengenakan masker penutup wajah. Langkah mereka menuai beragam komentar dari pengguna media sosial.

“Lebih baik aman, tapi maaf kalau diberikan pilihan saya tidak mau meninggal karena menderita (pakai baju plastik),” komentar salah satu netizen.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News