oleh

Nasi Kuning Bikin Heboh Di Twitter, Setara Harga 3 Macbook

Kabarin.co.id, Jakarta – Jika secara umum, harga satu bungkus nasi kuning dijual dengan harga Rp 5.000 hingga Rp 15.000 saja.

Akan tetapi, baru-baru ini viral sebuah cuitan di twitter, bahkan bisa dibilang sangat mengejutkan. Pasalnya satu bungkus nasi kuning tersebut dijual dengan harga 3 Macbook milik Apple.

Sontak saja cuitan tersebut viral di Twiter. Cuitan yang pertama kali diunggah oleh akun @hellosolechan, Selasa (11/2/2020) yang lalu, memunculkan berbagai macam komentar netizen.

Pada cuitan tersebut, netizen mengunggah potret harga satu bungkus nasi kuning yang dijual dengan harga $6000 dolar AS, atau setara dengan Rp 82 juta.

iPad 1.279 dolar AS, MacBook 1.949 dolar AS, nasi kuning..” tulis @hellosolechan dalam cuitannya.

Netizen menilai, harga dari nasi kuning tersebut sama dengan 3 Macbook produksi Apple yang dijual dengan harga USD 1.949 atau setara Rp 26,6 jutaan.

Sangat jelas jika harga nasi kuning itu bukan yang sebenarnya. Banyak yang curiga jika penjual nasi kuning salah menempatkan tanda mata uang di informasi harga tersebut.

Seharusnya penjual tersebut mencantumkan harga nasi kuning dengan menggunakan rupiah, namun si penjual justru menggunakan dolar.

Nasi kuning, kuningnya dari emas 24k” tulis netizen dengan akun @vvildahadid.

Pakai lelehan emas kali kuningnya ga pakai kunyit” komentar akun @edasurya.

Mau beli nasi kuning aja harus jual ginjal dulu” ungkap @allyxharuuu.

Berasnya di-extract dari emas dengan lauk ikan yang diimport langsung dari segitiga bermuda” balas @45juwitala.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News