oleh

Neymar Memang Ada Rencana Untuk Balas Olok-Olok Haaland

Kabarin.co.id, Paris – Selebrasi gol yang dilakukan oleh Erling Haaland ternyata membuat Neymar geram. Pemain bintang Paris Saint Germain tersebut diketahui memang sudah ada rencana untuk balas mengolok-olok rivalnya tersebut.

Dalam hal ini, PSG dinyatakan lolos ke perempatfinal Liga Champions pasca mengalahkan Borussia Dortmund 2-0 (agregat 3-2) pada leg II babak 16 besar.

Pada laga penentuan tersebut, Neymar mampu mencetak gol pembuka PSG yang selanjutnya menjadi sorotan.

Pemain penyerang asal Brasil tersebut melakukan perayaan golnya dengan pose seperti sedang meditasi, meniru selebrasi gol Haaland ketika menjebol gawang PSG dua kali pada leg pertama.

Bek tengah PSG, Marquinhos, mengungkap jika Neymar memang merencanakan selebrasi tersebut sebelum leg kedua digelar.

“Dia menyukainya,” ucap Marquinhos kepada channel YouTube Desimpedidos, yang dikutip ESPNFC.

“Neymar bukan sekadar pemain sepakbola, dia tidak takut dan selalu merepons provokasi.” lanjutnya.

“Setelah gol dia, aku menanyai dia apakah dia sudah meluapkan semuanya. Dia memperingatkan aku, aku bilang kepada dia untuk menunggu sampai pertandingan berakhir, tapi dia bilang kepadaku untuk membiarkannya dan tidak mencegah dia.” tandasnya.

Pasca pertandingan, para pemain PSG mengunggah video yang menampilkan seluruh squad mengolok-olok selebrasi gol Haaland di ruang ganti.

Dalam prosesnya, ayah Haaland, Alf-Inge, kemudian mengecam aksi PSG pada putranya tersebut. Neymar cs juga harus menghadapi kritik lantaran cemoohan kepada Haaland.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News