oleh

Ngigau Karena Tiap Hari Narik Layangan, Bocah Ini Viral

Kabarin.co.id, Jakarta – Video yang menampilkan seorang bocah melakukan gerakan seperti mengulur tali viral di media sosial. Diduga jika bocah tersebut mengigau atau ngelindur ketika tidur.

Rekaman video diunggah oleh akun Instagram @denpasar.viral pada Rabu (17/6/2020). Dan ramai menjadi bahan perbincangan lantaran tingkahnya yang dianggap lucu.

Tampak dalam video dengan durasi singkat tersebut, si bocah tengah berdiri diatas kasur. Ia berdiri membelakangi jendela.

Meski dalam keadaan tidur, tangannya bergerak seolah-olah sedang menarik tali seperti bermain layangan. Pada video, ditulis narasi, ” Saking tiap hari maen layangan smpe kebawa mimpi & ngelindur.”

Memberikan tanggapan pada video tersebut, akun Instagram @denpasar.viral menulis, ” RARE ANGON SEJATI. Saking tiap harinya main layangan, adik ini sampai ngipit (ngigau) ngulur tali layangan.”

Hingga pada akhir video, orang yang merekam kejadian tersebut, tidak melakukan hal apapun. Si perekam juga tidak menyadarkan bocah yang tengah ngelindur tersebut.

Akan tetapi, warganet sudah memberikan beragam komentar yang kesemuanya terbilang unik. Bahkan ada yang menyebut jika video tersebut sebagai background film horor.

“Serasa backgroud film horor,” komentar i.pt.agus.****.

Sedangkan untuk komentar netizen yang lain, mengingatkan untuk teman-temannya tidak ikut-ikutan mengalami kejadian yang serupa seperti yang tampak pada video tersebut.

“Awas jadi kek gini?” ujar sidny_agresy kepada @arthaputra.endra.

“Jangan ampe kayak gini yaa,” komentar @luhde6041 untuk @agung8748.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News