oleh

Nikita Mirzani KDRT Dengan Lepas Asbak Ke Wajah Dipo Latief

Kabarin.co.id, Jakarta – Petugas dari Polres Jakarta Selatan terpaksa harus menjemput paksa aktirs Nikita Mirzani pada Jumat (31/1/2020).

Selanjutnya, ia akan diserahkan ke kejaksaan terkait dengan kasus KDRT terhadap mantan suaminya, Dipo Latief.

Berdasar dari siaran pers yang dikutip oleh Kabarin.co.id, Nikita Mirzani diduga telah melakukan kekerasan dengan cara melempar asbak ke wajah Dipo Latief.

Pihak kepolisian menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (5/7/2018), yakni berlokasi di pelataran parkiran Jalan Banda, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

“Pada hari kamis tanggal 5 Juli 2018, di pelataran Parkiran Jalan Benda, Pasar Minggu, Jakarta Selatan telah terjadi penganiayaan yang dilakukan oleh NM. Awalnya terlapor mengikuti mobil korban ketika korban menurunkan dua orang temannya lalu terlapor mendekati mobil korban dan marah-marah langsung melempar asbak,” demikian bunyi dari keterangan pihak kepolisian.

Sebagai dampak dari kejadian tersebut, Dipo Latief mengalami luka. Mulai dari memar hingga lecet pada bagian kening korban.

“Mengakibatkan luka memar dan lecet di dahi/kening korban,” lanjut keterangan tersebut.

Pasca status Nikita Mirzani naik menjadi tersangka, akhirnya penyidik melimpahkan berkas tersebut ke Kejari Jakarta Selatan.

Kemudian berkas dinyatakan lengkap atau P21 pada 26 November 2019 dengan nomor B/1030/M/I.14.3/EOH.1/11/2019.

Setelah mangkir dari panggilan pihak penyidik sebanyak 3 kali dengan alasan sakit, Nikita Mirzani pun dijemput paksa.

Sesuai rencana, surat penyerahan tersangka dan barang bukti ke Kejaksaan Negeri akan dilaksanakan hari ini, Jumat (31/1/2020).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News