oleh

Nunggu Pacar Hingga 4 Jam, Curhatan Wanita Ini Viral

Kabarin.co.id, Jakarta – Bukan perkara mudah menjalin hubungan jarak jauh. Demi bisa bertemu pacar, seseorang bahkan rela untuk pergi ke luar kota atau luar daerah.

Meski demikian, ada baiknya apabila anda lebih berhati-hati saat diminta untuk bertemu pacar dari luar kota. Sebab belum lama ini, seorang wanita berbagi kisahnya yang ditelantarkan pacar selama 4 jam.

Kondisi tersebut ia bagikan melalui unggahan TikTok yang kemudian menjadi viral. Dalam video, wanita tersebut berkisah bahwa dirinya naik pesawat dari Batam ke Jakarta.

“Gue sendiri nungguin doi jemput. Dari jam 14:45 sampai 19:20. Empat jam nungguin tapi dia belum dateng-dateng juga,” tulisnya sambil membagikan video suasana di bandara.

“Terima kasih udah buat aku nunggu tanpa kepastian. Dan sekarang aku nggak tahu harus mau ke mana lagi,” imbuhnya.

Curhatan wanita tersebut ramai dikomentari oleh netizen. Meski ada yang mengkritik, namun adapula wrganet lain yang memberikan saran agar segera mencari penginapan lantaran sudah larut.

“Kenapa nggak di-chat atau ditelpon gitu,” saran salah satu komentar.

“Gila sih gue nunggu bentar aja resah, takut, apalagi ini udah gelap.”

“Gue yang di-ghosting di terminal Bekasi aja rasanya nyesek banget, ini sampe beda pulau,” tambah warganet.

“Naik grab, check in hotel, seneng-seneng me time, besoknya balik sambil chat cowok lo ‘kita putus ya’,” saran yang lain.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News