oleh

Nunung Pernah Ngutang Untuk Bisa Beli Sabu

Kabarin.co.id, Jakarta – Belakangan sedangkan viral pemberitaan mengenai penangkapan komedian Nunung oleh pihak kepolisian. Penangkapan tersebut terkait dengan penggunaan narkoba jenis sabu. Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung dijelaskan sempat ngutang untuk bisa membeli sabu pada pengedar. Akan tetapi, utang tersebut dibayar ketika transaksi terakhir sebelum digrebek polisi.

Diketahui, Nunung membeli sabu seberat 2 gram pada pengedar yang bernama Hadi Moheriyanto (Hery) alias tabu. Hery menjual 1 gram sabu dengan harga Rp 1,3 juta. Jadi jumlah total untuk 2 gram yang dibeli oleh Nunung ialah Rp 2,6 juta.

“Nunung telah serahkan uang pembayaran sabu Rp 3.700.000 kepada tersangka (Hery), yang sebelumnya masih utang Rp 1.100.000,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes, Argo Yuwono kepada wartawan, Jumat (19/7/2019).

Nunung bersama dengan suaminya, July Jan Sambiran, Jumat (19/7/2019) siang, ditangkap dirumahnya, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Polisi menjelaskan, selama waktu 3 bulan terakhir, Nunung dan suaminya telah 10 kali membeli sabu.

“July dan Nunung mengambil sabu dari tersangka Hery sebanyak 10 kali dalam waktu 3 bulan,” imbuh Argo.

Pada penangkapan tersebut, polisi menyita sabu dengan berat 0,36 gram. Nunung dan July ditangkap dirumahnya di daerah Tebet Timur, Jakarta Selatan, sekitar pukul 13.15 WIB.

Dalam kasus ini, masih ada seorang dengan inisial E yang masih dicari oleh pihak kepolisian. Pasalnya, E diduga menjadi pemasok sabu kepada tersangka Hadi. Memang Argo belum memberikan penjelasan secara rinci terkait penangkapan tersebut. Pasalnya kasus tersebut masih diselidiki oleh penyidik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News