oleh

Opick Ciptakan 2 Lagu Yang Dirilis Untuk Palestina

Kabarin.co.id, Jakarta – Siapa yang tidak kenal dengan salah satu penyanyi religi Opick. Dirinya kali ini merilis dua lagu sekaligus untuk dipersembahkan pada warga di Palestina. Hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dirinya terkait dengan kondisi yang terjadi disana saat ini.

Seperti yang diketahui, dua lagu tersebut beberapa diantaranya mempunyai judul “Air Mata Palestina” dan ” Palestina memanggil”.

Menurut apa yang dijelaskan, Opick mengungkap bahwa sebenarnya sudah lama mempunyai keinginan dan niat untuk membuat lagu yang diperuntukkan bagi palestina. Namun dirinya berujar bahwa baru kali ini bisa terwujud dan terlaksana.

Meski sudah lama menulis dan diklaim tengah mencari keuntungan ditengah momen saat ini, namun Opick dengan santai menanggapi situasi tersebut.

“Karena dulu ingin nulis tapi keduluan sama orang dibilang, ‘Wah ini kamu memanfaatkan momen’, akhirnya tahun ini harus nulis,” ucap Opick seperti yang dilansir dari DetikHot.

Opick mengungkap bahwa sebelum menciptakan lagu tersebut dirinya sudah melakukan kunjungan ke Gaza. Dirinya melihat kondisi disana sudah sangat parah dan bahkan terbilang buruk karena mengalami serangan secara brutal oleh pihak musuh. Urgensi ini yang pada akhirnya memancing dirinya untuk lebih berdedikasi untuk memberikan bantuan.

“Saya sudah jalan ke Palestina, ke Gaza. Kami melihat mereka kondisinya di sana buruk, sangat buruk, apalagi Gaza kemarin diserang sedemikian rupa, kita perlu bantu,” jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News