oleh

Pakai Topeng Anonymous, Penjual Bubur Di Yogyakarta Bikin Heboh

Kabarin.co.id, Yogyakarta – Nani Sugiarti (60) warga kelurahan Notoprajan, Kecamatan Ngampilan, Kota Yogyakarta mendadak viral lantaran melakukan hal aneh ketika berjualan bubur, ia mengenakan topeng.

Bahkan, topeng yang dipakai pun bukan sembarang topeng, melainkan topeng yang sudah terkenal dengan nama anonyomus sekaligus menjadi simbol para hacker dunia.

Tampilan nyeleneh oleh ibu Nani tersebut menjadi perbincangan. Lapak dagangannya yang bereda di trotoar Jalan H Agus Salim Notoprajan, menjadi ramai lantaran orang penasaran dan ingin membeli buburnya secara langsung.

“Sebelumnya saya buka lesehan di depan Ndalem Notoprajan, tapi sejak Maret (2020) itu tutup. Terus daripada nganggur dan tidak ada pemasukan saya mulai jualan bubur ini. Awalnya di depan rumah jualan, tidak pakai topeng,” ungkap Nani mengisahkan seperti dikutip dari KRJogja.

“Ya itu terus difoto dan tersebar begitu saja di grup-grup itu. Mulai pada penasaran datang beli dan foto saya pas pakai topeng. Saya pindah tempat jualan saya ke pinggir jalan biar kelihatan. Pernah saya tidak pakai topeng malah ditanyain pembeli, yasudah akhirnya terus tak pakai sampai sekarang,” imbuhnya.

Nani sendiri juga mengaku akan terus berjualan megenakan topeng selama pandemi Covid-19. Meski belum tahu langkah kedepan setelah pandemi, namun Nani akan fokus kembali berjualan lesehan di depan Ndalem Notoprajan.

“Niat jualan ini pokoknya selama pandemi karena ya ini pemasukan satu-satunya, lesehan saya tutup. Nanti ya mungkin kembali jualan lesehan, topengnya belum tahu nanti terus dipakai atau tidak,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News