oleh

Pasca Heboh Adik Positif Corona, Via Vallen : Apa Masih Ada Laki-Laki Baik?

Kabarin.co.id, Jakarta – Pasca sebelumnya pengakuan Via Vallen yang bikin heboh lantaran menyebut adiknya positif corona. Saat ini terdapat hal lain yang menjadikan dirinya semakin ramai diperbincangkan.

Via bertanya pada para netizen terkait dengan laki-laki baik. Ia juga tampak tengah mencari pria dengan ciri-ciri tersebut.

Pada postingannya, Via menuliskan jika dirinya hanya bertanya, apa masih ada laki-laki yang baik dan bisa bertanggung jawab?. Ia pun menuliskan rentang tahun lahir dan menegaskan belum pernah menikah.

“Cuma mau tanyaa. Apakah masih ada laki laki baik dan bertanggung jawabb yang kelahirannya tahun 1981-1985 tapii BELUM PERNAH MENIKAH SAMA SEKALI??? #cumananya,” tulisnya di Instagram.

Ketika mengunggah hal tersebut, Via Vallen juga berbagi foto sedang bergaya. Ia terlihat sudah kurusan, tidak seperti yang sebelumnya sempat heboh lantaran Via Vallen tampil gemuk dengan pipi yang terlihat chubby.

Sontak saja, postingan Via diserbu oleh netizen yang terpancing untuk memberikan komentar. Penyanyi dangdut pelantun “meraih Bintang” tersebut disebut sedang mencari jodoh.

“Kode keras cin, aq mendukungmu,” komen akun @nasha_aqila.

Ada pula netizen yang mendoakan supaya Via Vallen didiketkan jodoh.

“Semoga cepet dapet secepatnya, aamiin,” sahut @ari_pristianto.

Lantaran unggahan tersebut, Via Vallen juga diserbu oleh banyak lelaki. Warganet beramai-ramai menyatakan minat untuk menjadi calon Via.

“Aku mbak kelahiran 94 podo sidoarjo ne mbak, taaruf ta mbak,” ujar @fauzifaujek.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News