oleh

Paula Verhoeven Heboh Lihat Kiano Bisa Tengkurap Sendiri

Kabarin.co.id, Jakarta – Baim Wong dan Paula Verhoeven merasa begitu bahagia dengan tumbuh kembang sang putra, Kiano Tiger Wong. Saat ini, bayi menggemaskan tersebut sudah bisa tengkurap sendiri.

Hal tersebut tampak di dalam vlog Youtube-nya dengan tajuk “Momen Paling Langka!! Kiano Bisa Balik Badan Sendiri!!”.

Dalam video tersebut, Kiano kecil yang sedang berbaring, mulai memiringkan badannya yang kemudian berbalik badan sendiri untuk tengkurap.

“Uh, dia mau balik (badan) sendiri,” ucap istri Baim Wong itu, seperti dikutip dari tayangan vlog YouTube Bapau Family, Jumat (29/5/2020).

Pada video tersebut, tampak Kiano susah payah berusaha untuk membalikkan tubuhnya sendiri dengan menggerakkan kepala dan kaki mungilnya.

Paula yang saat itu dengan mengawasi, hanya bisa menyaksikan dan tidak mau membantu agar sang putra bisa berhasil melakukannya sendiri.

Melihat kondisi Kiano yang kesusahan untuk membalikkan tubuhnya, para pegawai Paula mulai memberikan semangat. Tidak terkecuali Paula yang tampa begitu heboh melihat putranya berusaha menggerakkan tubuh.

“Ayo Kiano, bisa,” kata Paula.

Dan setelah beberapa kali gagal, akhirnya Kiano pun bisa membalikkan tubuhnya sendiri. Keberhasilan Kiano tersebut membuat Paula bersorak sembari berdiri dan bertepuk tangan.

Seperti yang diketahui, Baim dan Paula memang mengabadikan kesehariannya dalam bentuk vlog. Keduanya berbagi tentang video perkembangan Kiano dan juga beberapa hal seperti prank, atau juga berbagi rejeki dengan orang lain.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News