oleh

Pelaku Pembuhan Presenter TVRI Di Kendari Tertangkap

Kabarin.co.id, Kendari – Diberitakan bahwa polisi telah menangkap pelaku pembunuhan presenter TVRI di Kendari, Sulawesi Tenggara. Diketahui identitasnya bernama Abu Saila alias Aditia. Pelaku dengan inisial AS (29) tersebut ditangkap ketika berada di kosannya.

Menurut dari keterangan polisi, AS ditangkap oleh tim Buser 77, tepatnya masih dalam jangka waktu kurang dari 12 jam. “AS ditangkap oleh tim Buser 77, dalam kurun waktu kurang dari 12 jam,” jelasnya, Minggu (21/7/2019).

Dijelaskan lebih lanjut, penangkapan AS tepat berada di kosan yang beralamat di Jl. Abunawas, Kota Kendari, sore ini. Dan untuk saat ini, pelaku telah dibawa ke Polres guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Sekarang pelaku sudah diamankan di Polresta Kendari,” paparnya.

Jemy menjelaskan, pelaku merupakan teman dari korban. Menurut dari hasil pengembangan polisi, pada Sabtu malam (20/7/2019), korban menelpon, dan mengajak keluar bersama. Selanjutnya korban menjemput si pelaku menggunakan mobil pribadinya.

Ketika sedang jalan bersama, AS menjalankan aksinya dengan melakukan eksekusi pada korban didalam mobil menggunakan pisau. Dalam hal ini, pelaku akan diancam dengan hukuman 20 tahun penjara serta dikenakan dengan pasal 338 KUHP terkait dengan tindakan pembunuhannya.

Sebelumnya, jasad Aditia ditemukan apda selokan pinggir Jl Sayech Yusuf, Korumba, Kota Kendari, Minggu pagi. Aditia diketahui bekerja sebagai PNS Pemprov dan Presenter TVRI. Ketika ditemukan, mayat diketahui dalam keadaan terlentang serta terdapat luka tusukan pada perut dan luka sobek yang disebabkan oleh benda tajam pada sebagaian tubuhnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News