oleh

Penampilan Seksi Vera Wang Bak ABG, Netizen Heboh

Kabarin.co.id, Jakarta – Secara tiba-tiba, desainer Vera Wang menjadi perbincangan di kalangan netizen. Tidak terkait dengan busana atau gaun pernikahan, Vera Wang justru mencuri perhatian lantaran penampilannya.

Pasca banyak orang menyadari usia Vera Wang yang sudah 70 tahun, tidak sedikit orang yang mengungkap kekaguman akan fisiknya yang masih tampak seperti ABG.

Kondisi ini tampaknya bermula dari sebuah postingan akun Twitter yang menunggah foto Vera Wang tengah memakai baju-baju mini.

Menampilkan bentuk tubuhnya yang langsing dengan crop top hingga dress seksi, unggahan tersebut pun menjadi perbincangan lantaran tertulis bahwa Vera Wang berusia 70 tahun.

Cuitan tersebut semakin ramai pasca di retweet serta dikomentari oleh Vera Wang sendiri. Ia menuliskan “Cek fakta : Kebenaran”.

Pada kolom komentar, para warganet membicarakan penampilannya yang awet muda. Bahkan seseorang menulis jika Vera Wang mungkin meminum darah unicorn.

Belakangan ini, Vera Wang memang sering memposting foto di Instagram. Mungkin hal tersebut dilakukan untuk mengisi waktu luang selama pandemi Corona, Vera Wang terlihat berpose di sekitar rumahnya.

Ia pun tampak mengenakan baju-baju trendy selayaknya ABG, mulai dari crop top, celana pendek, setelan olahraga, dan juga dress mini.

Mengaku pada Harper’s Bazaar, Vera Wang memang langsung melakukan “Lockdown” sesaat pasca kembali dari Paris Fashion Week.

Berada di rumah, desainer yang dikenal akan gaun pengantinnya tersebut, mengisi waktu dengan berolahraga. Tidak heran jika tubuhnya sama sekali tidak menampakkan usianya yang sudah 70-an. Terlepas dari itu, Vera Wang beserta keluarga juga bermain dengan busana.

“Dan tentu, berada dalam grup fashion garis keras, dan aku punya obsesi seumur hidup dengan legging, aku punya kesempatan untuk benar-benar bermain dengan busana, sesuatu yang bahkan seorang desainer fashion jarang lakukan,” papar Vera Wang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News