oleh

Pengakuan Istri Ismed Sofyan Yang Bikin Heboh

Kabarin.co.id, Jakarta – Ismed Sofyan yang saat ini berperan sebagai kapten Persija Jakarta, tengah diterpa kabar tidak sedap dengan isu perselingkuhan.

Kabar tersebut dibeberkan oleh Cut Rita, seorang perempuan yang mengaku sebagai istri Ismed Sofyan. Ia menyebut jika suaminya tersebut pernah selingkuh sebanyak empat kali.

Hal tersebut diungkap oleh Cut Rita ketika menjadi bintang tamu pada sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta.

Sebelum menikah dengan Ismed, Cut Rita memang sudah berkeluarga,. Ia mengaku bahwa Ismed merupakan anak angkatnya bersama sang suaminya yang dulu.

Ia dan suami mengangkat Ismed sebagai anak, dikarenakan Cut Rita menilai jika Ismed merupakan anak dari keluarga yang kurang mampu.

Akan tetapi, hubungannya dengan mantan suami kandas saat ia dekat dengan anak angkatnya tersebut.

Baru setelah itu, Rita mengaku jika Ismed akhirnya jatuh cinta dan keduanya pun memutuskan untuk menikah dan pindah ke Jakarta.

Sangat disayangkan, rumah tangga yang mereka bina berjalan tidak mulus. Pasca 16 tahun menikai, Rita mengungkap bahwa Ismed berulang kali selingkuh.

Bahkan parahnya, Rita menuding Ismed berselingkuh dengan seorang model hingga sepupu Rita sendiri. Ismed pun sempat kepergok selingkuh dengan sepupunya yang sudah bersuami dan mempunyai dua orang anak.

“Dia minta maaf sama aku. Dia bersumpah, dia nggak akan ngelakuin lagi perbuatan itu (selingkuh). Aku maafkan. Di 2011 dia selingkuh (lagi), dengan sepupuku,” jelas Cut Rita.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News