oleh

Penjelasan Pihak Toko Terkait Produk Tas Kulit Berjamur Yang Tengah Viral

Kabarin.co.id, Jakarta – Sebuah pusat perbelanjaan di Malaysia, yang sudah ditutup sejak 18 Maret 2020 lalu, lantaran pandemi Covid-19, mengalami kejadian yang kurang mengenakkan.

Berdasar dari foto yang beredar di internet, tampak tas dan sepatu dari beberapa toko sudah berjamur karena berada dalam kondisi lembab tanpa udara dan AC.

Tidak hanya tas dan sepatu, akan tetapi dompet kulit, ikat pinggang, dan tempat duduk untuk mengenakan sepatu juga dipenuhi dengan jamur.

“Semua barang rusak setelah dibiarkan di toko selama dua bulan,” ujar pengguna Facebook Nex Nezeum dalam postingan yang dikutip Kompas.com, Rabu (13/5/2020).

Postingan tersebut sudah dibagikan lebih dari 46 ribu kali sejak diunggah. Menurut kabar, pasca foto tersebut beredar, pada Minggu (10/5/2020) lalu, para pihak terkait sudah mengganti barang-barang yang dipajang tersebut.

Sehari setelahnya, department store Metrojaya, mengeluarkan pernyataan bahwa beberapa foto tokonya di pusat perbelanjaan Suria Sabah, sudah viral di media sosial.

“Semua barang yang rusak sekarang telah dihapus dari rak kami dan diganti dengan stok baru,” papar mereka.

Mereka mengaku jika pengambilan foto-foto tersebut untuk kebutuhan internal, serta mereka sedang melakukan penyelidikan mengapa beberapa barang tersebut berjamur.

Dalam salah satu postingan di internet, juga terdapat video yang menggambarkan department store Metrojaya disinfeksi sebelum membuka kembali mal tersebut untuk umum.

Menurut kabar terbaru, outlet tersebut sudah mulai buka pada Rabu (13/5/2020).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News