Permudah Pelayanan Pelanggan, Begini Cara PLN Go Digital – Kabarin.co.id

  • Bagikan
Layanan Listrik Aman & Andal Lewat Aplikasi PLN Mobile(kabarin.co.id TV)

Jakarta, kabarin.co.id – PT PLN (Persero) terus berupaya memberikan pelayanan yang mudah kepada pelanggan melalui aplikasi PLN Mobile. Melalui satu aplikasi ini pelanggan bisa mendapatkan pelayanan secara lengkap.

Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Bob Saril mengatakan dengan digitalisasi semua menjadi lebih efektif dan cepat. Kepastian pelayanan menjadi lebih bagus lagi.

“Masyarakat sendiri kalau pakai aplikasi lebih personal sehingga apapun keluhan bisa disampaikan,” ungkapnya dalam CLOSING BELL kabarin.co.id, Selasa, (07/09/2021).

Bob menjelaskan saat pandemi Covid-19 mobilisasi masyarakat terbatas, sehingga membutuhkan komunikasi secara digital. PLN, kata Bob, juga menyediakan layanan internet melalui Iconnet.

“Kita sediakan paket kerjasama anak usaha keluarkan iconnet ada di PLN Mobile ada berikan kemudahan akses internet lewat iconnet,” jelasnya.

Foto: Layanan Listrik Aman & Andal Lewat Aplikasi PLN Mobile(kabarin.co.id TV)

Lebih lanjut dia mengatakan, saat ini PLN Mobile sudah didownload hampir 10 juta padahal baru saja diluncurkan dan belum genap setahun. Ratingnya di atas 4,5 yang artinya sudah di atas rata-rata.

“Sudah sangat bagus sekali pemakaian mudah sekali hanya masuk OTP gak belit-belit gak berat aplikasi ini bisa didownload di gadget yang ada.”

Melalui aplikasi PLN Mobile ini layanan PLN sudah ada semuanya. Tidak perlu kemana-mana, tidak perlu telpon. Jika ada gangguan cukup melalui aplikasi akan otomatis dikenal, diidentifikasi.

“Juga berdasarkan positioning kita bisa kirimkan kru yang paling dekat. Kita dorong download PLN Mobile,” papar Bob.

[Gambas:Video CNBC]

(dob/dob)

Sumber kabarin.co.id

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *