oleh

Peserta Reuni 212 Gelar Tahajud Bersama Untuk Doakan Rizieq Pulang

Kabarin.co.id, Jakarta – Massa peserta Reuni 212 menjalankan salat tahajud bersama di kawasan silang Monas, Jakarta, Senin (2/12/2019) pukul 03.00 WIB dini hari.

Selain tahajud berjamaah, acara reuni juga akan diisi dengan beragam doa untuk kepulangan pentolan Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab.

Seperti dilansir dari CNNIndonesia, sebelum digelarnya tahajud, massa aksi telah memenuhi beberapa sisi halaman Monas. Pelaksanaan salat tahajud tersebut dipimpin oleh Syeikh Ammar Alrafati sebagai Imam.

Satu jam sebelum digelar tajud, panitia juga sempat memberikan peringatan untuk para peserta supaya mengatur barisan dan posisi.

“Jamaah ikhwan, jangan ada yang bercampur dengan akhwat. Tolong dibantu tim keamanan, dikasih jarak antara ikhwan dengan akhwat. Jangan sampai pelaksanaan salat tahajud nanti nempel,” ucap salah seorang panitia Maulid Akbar dan Reuni Mujahid 212 di kawasan Monas, Jakarta, Senin (2/12/2019).

Terlepas dari itu panitia juga secara berulang mengingatkan bagi para peserta aksi, untuk menjaga kebersihan. Diutarakan oleh seorang panitia, tidak ingin melihat kondisi kotor di kawasan aksi.

“Bekas-bekas minuman dari mulai sekarang dirapikan, jangan nanti, biasa. Ada tukang bully, tukang ngomong di mana-mana di media sosial, lalu diangkatnya yang begitu-begitunya. Tolong diperhatikan oleh semua,” ungkap salah seorang panitia melalui pengeras suara.

Pasca tahajud bersama, para peserta aksi Reuni 212 akan melanjutkan acara dengan istighosah yang akan dipimpin oleh Abuya Qurtubi.

Bahkan, tiga panggung utama dengan background bertuliskan “Munajat dan Maulid Akbar Reuni Mujahid 212, juga sudah diisi oleh para tamu undangan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News