oleh

Piala AFF U-15 : Indonesia Ditahan Imbang Timor Leste

Kabarin.co.id, Chonburi – Pada laga Piala AFF U-15, Indonesia ditahan imbang oleh Timor Leste. Gelandang Dimas Juliono meminta kepada skuat Garuda Muda untuk tidak terus meratapi hasil tersebut.

Diketahui, Indonesia bertemu dengan Timor Leste di Chonburi Campus Stadium 1, Rabu (31/7/2019) sore WIB. Pada laga tersebut, tim besutan Bima Sakti berhasil unggul lebih dulu melalui Merselino Ferdinan pada menit ke-45 sebelum akhirnya dibalas oleh paulo Domingos Freitas pada menit ke-57.

Sebenarnya, Garuda Muda mempunyai Kans untuk memang. Pada menit ke-60, Indonesia memperoleh hadiah penalti. Akan tetapi, Faizal Shaifulla berhasil ditepis, sehingga yang menjadi eksekutor tersebut gagal menjalankan tugas dengan baik.

Perolehan hasil imbang terssbut menjadikan Indonesia tetap berada pada posisi kedua dengan tujuh poin. Mereka berada di belakang Timor Leste yang memimpin Grup A klasemen Piala AFF U-15, yang mempunyai selisih gol lebih baik.

“Kami tadi tampil lebih baik dari Timor Leste. Kami lebih kompak. Tapi sayang, hasilnya belum berpihak pada kami,” ucap Dimas menurut yang dikutip dari situs resmi PSSI.

“Agak kecewa memang, tapi kami tidak boleh meratapinya. Kami harus segera bangkit. Semoga bisa lebih baik lagi pada pertandingan selanjutnya,” tegas Dimas melanjutkan.

Menjalani laga keempat, Indonesia akan berhadapan dengan Filipina pada Jumat (2/8/2019) sore WIB. Pertandingan antar kedua tim akan berlangsung di Chonburi Campus Stadium 1, Thailand.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News