oleh

Playstation 5 Akan Segera Dirilis Sony?

Kabarin.co.id – Saat ini flagship Sony tengah bergerak menuju platform generasi selanjutnya. Walaupun pihak Sony belum menyebutkan secara resmi sebagai “Playstation 5”, namun diskusi terkait performa seperti yang kita antisipasi telah mengemuka.

Perlahan tetapi pasti, pihak Sony akan mengusung teknologi terbaru AMD sebagai kekuatan sumber tenaga, SSD untuk ruang penyimpanan hingga beberapa janji mengenai ragam fitur baru yang menggoda.

Hal tersebut dikemukakan oleh pihak Sony saat acara diskusi tersebut. Sementara itu di sisi lain, diskusi mengenai kehadiran Playstasion 5 dirasa telah meninggalkan ketidak pastian. Mengingat Playstation 4 yang saat ini usianya semakin tua. Dalam presentasinya tersebut, pihak Sony kembali menegaskan mengenai komitmen mereka untuk mendukung konsol yang satu ini.

Membahas mengenai Playstation 4, pihak Sony juga mengutarakan beberapa tiga point penting. Pertama, pastikan konsol ini untuk tetap menjadi fokus setidaknya hingga tahun 2022 mendatang. Pihak Sony mengatakan bahwa Playstation 4 tetap akan dijadikan sebagai mesin utamaengagement serta sebagai sumber keuntungan bagi mereka hingga 3 tahun ke depan. Kedua, pihak Sony juga akan menjadikan para early adopter konsol generasi selanjutnya akan menjadi sumber keuntungan bagi mereka. Ketiga, Playstation 5 ini akan tetap didukung banyak game AAA eksklusif seperti Death Stranding, The Last of Us Part II dan Ghost of Tsushima yang kesemuanya juga akan dirilis untuk Playstation 4.

Dengan dukungan fitur backward Compatibility yang juga akan disematkan pada Playstation 5, pihak Sony tetap merasa optimis bahwa proses transisi game dari Playstation 4 menjadi next-gen atau generasi selanjutnya akan jauh lebih cepat dan jauh lebih bebas dari masalah jika dibandingkan dengan beberapa generasi sebelumnya.

Bagi para pecinta game biasanya mereka akan tetap memburu PS next-gen. Beberapa fitur terbaru dan tercanggih yang akan mereka dapatkan mampu menimbulkan sensasi baru dalam bermain game itu sendiri. Bagaimana dengan anda sendiri? Apakah anda tertarik untuk membeli Playstation 5 atau tetap menggunakan Playstation 4 yang ada saat ini?

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News