oleh

Polisi Amankan Seorang Pria Yang Mengamuk Di Gereja Kepundung Bali

Kabarin.co.id, Denpasar – Dilaporkan bahwa terdapat seorang pria dengan inisial A tiba-tiba mengamuk di Gereja Santo Yoseph Kepundung, Denpasar, Bali. Pria tersebut sempat berdoa bersama dengan istrinya sebelum pada akhirnya merusak beberapa peralatan ekaristi.

“Kejadian jam 09.30 WITA. Kronologis pelaku datang dengan istrinya dan beberapa umat yang lain melakukan persembahyangan. Pada saat sembahyang berlangsung tiba-tiba pelaku menangis dan mengambil penyanggah salib yang terbuat dari besi langsung mengamuk,” ungkap Kapolsek Denpasar Timur (Dentim) Kompol I Nyoman Karang Adiputra, ketika ditemui di lokasi, Jl Kepundung, Denpasar, Bali, Selasa (9/7/2019).

Istri pelaku, jelas Karang, sempat berusa menenangkan suaminya. Akan tetapi, justru istrinya yang juga kena tangkisan sehingga petugas keberishan pada lokasi pun mencari pertolongan.

“Kemudian istrinya bingung, kemudian memeluk suaminya ternyata istrinya juga dibanting sehingga karyawan yang ada di sini yang sedang bersih-bersih dia lari keluar. Kebetulan ada patroli polisi lewat minta tolong, kemudian pelaku diamankan,” paparnya.

Diketahui bahwa pria tersebut sering berdoa di gereja tersebut. Namun belum diketahui penyebab dari A mengamuk. “Motif belum diketahui kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. A sering dia bersama keluarga berdoa di sini,” ungkapnya.

Untuk saat ini, A sudah diamankan di Mapolsek Denpasar TImur, akan tetapi polisi masih belum melakukan penahanan terhadap A. “Pelaku saat ini di Mapolsek Dentim sudah ditangani prosesnya masih melakukan penyelidikan. Tidak ditahan dilakukan penyelidikan,” tegas Karang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News