oleh

Polisi Jatuh Dari Flyover Jamin Ginting Bikin Heboh Warga Medan

Kabarin.co.id, Medan – Seorang polisi diberitakan jatuh dari flyover Jamin Ginting, Kota Medan, Sumatera Utara, Kamis (30/1/2020).

Kejadian tersebut bikin heboh warga di sekitar simpang pos yang selanjutnya korban dilarikan ke Rumas Sakit Bhayangkara guna memperoleh penanganan medis.

Dikutip dari iNews. diketahui jika polisi yang jatuh dari flyover mempunyai inisial Bripda AAP, bertugas di Direktorat Sabhara (Ditsabhara_ Polda Sumatera Utara. Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti kronologi dari insiden tersebut.

Sedangkan dari pantauan lapangan, puluhan rekan korban tampak datang ke RS Bhayangkara. Beberapa diantaranya terlihat masuk ke dalam untuk mendampingi korban.

Meski begitu, tidak ada satu pun yang berkenan untuk memberikan keterangan. “Nggak tau gimana kejadiannya,” ucap seorang anggota polisi di RS Bhayangkara, Medan.

Sebelum kejadian, diketahui korban baru melaksanakan apel di Ditsabhara Polda Sumut. Namun entah bagaimana, ia ditemukan terjatuh di Flyover Jamin Ginting.

Kejadian yang dialami oleh anggota kepolisian tersebut juga tidak ditampik oleh Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja.

Akan tetapi, ia mengaku belum tahu secara pasti terkait kronologi kejadian tersebut.

“Saya juga masih mencari tahu kejadiannya,” jelas Tatan.

Hal serupa juga dijelaskan oleh Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan. Ia mengaku baru mendapat sebatas info jika terdapat anggota Polri yang jatuh dari flyover.

“Saya juga baru tahu. Jadi belum dapat kabar pasti bagaimana kondisi korban,” paparnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News