oleh

Polisi Kejar Pelaku Pembakaran Kepala Di Banyumas Yang Terbilang Lincah

Kabarin.co.id. Banyumas – Polisi Kejar Pelaku Pembakaran Kepala Di Banyumas Yang Terbilang Lincah. Dikabarkan, saat ini polisi telah mengidentifikasi identitas dari pelaku yang membakar potongan kepala, tangan, dan kaki manusia di Banyumas. Si pelaku kini masih dalam pengejaran polisi.

“Sudah teridentifikasi, namun demikian kita mohon waktu, karena pelakunya agak lincah,” jelas Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun kepada wartawan pasca acara HUT ke-73 Bhayangkara di Alun-alun Banyumas, dilansir dari detikcom, Rabu (10/7/2019).

Dijelaskan, identitas pelaku diketahui polisi dari hasil pemeriksaan para saksi mata. Dalam hal ini Bambang mengungkap bahwa ada saksi yang melihat pelaku pada saat pembakaran potongan tubuh korban, Senin (8/7/2019).

Pada penuturannya, Bambang menyebut bahwa saksi yang melihat memaparkan bahwa kejadian terjadi sekitar jam 7 pagi. Orang tersebut (pelaku) juga menggunakan kendaraan.

“Dari saksi-saksi yang mengatakan bahwasanya yang terlihat pada saat kejadian itu sekitar jam 7 pagi menggunakan kendaraan itu adalah orang tersebut,” ungkap Bambang.

Sedangkan pada keterangan sebelumnya, Bambang juga menjelaskan bahwa potongan mayat tersebut menurut dugaan sementara merupakan korban dari mutilasi. Pasalnya pada saat penemuan, terdapat potongan kepala, tangan, dan kaki serta tidak utuh dari keseluruhan anggota tubuh.

“Tapi sementara dugaan kita seperti itu (mutilasi), karena di sini ditemukan diduga potongan kepala, tangan dan kaki, jadi tidak utuh hanya tiga potongan itu saja dan sebuah tulang yang sepertinya tulang di daerah kaki,” jelas Bambang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News