oleh

Polisi Telusuri Video Viral Penjambret Di Pejaten

Kabarin.co.id, Jakarta – Beredar sebuah video yang menampilkan aksi penjambretan terhadap pesepeda. Video tersebut viral dan diduga lokasi penjambretan terjadi di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Dijelaskan oleh Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Effi Sulkifli, pihaknya sudah memperoleh informasi terkait penjambretan tersebut.

“Saya dapat informasinya (penjambretan) kemarin pagi,” ujar Kompol Effi Zulkifli, dikutip dari detikcom, Minggu (21/6/2020).

Diketahui, aksi dari penjambreta tersebut terjadi di Jalan Pejaten Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (20/6/2020) sekitar pukul 02.00 WIB.

Effi pun menyebut, hingga saat ini pihaknya masih belum menerima laporan dari korban. Namun pihaknya sudah menelusuri kebenaran dari peristiwa penjambretan tersebut.

“Kita masih telusuri kebenarannya kejadian itu, yang pasti di polsek tidak ada laporan seperti itu,” tambahnya.

Pada video yang beredar, terlihat jika korban tengah mengayuh sepedanya. Kemudian, dari arah belakang, pelaku yang mengendarai sepeda motor, menyerempet korban.

Mengendarai motor dengan kecepatan tinggi, pelaku menyambar benda milik korban. Tidak tampak dengan jelas benda apa yang diambil oleh pelaku.

Karena tarikan pelaku terlalu kuat, hingga menyebabkan korban terjatuh. Pelaku pun langsung tancap gas kembali untuk melarikan diri.

Sedangkan dari keterangan pengunggah video, memberi wejangan untuk lebih berhati-hati ketika gowes di malam hari.

“Hati-hati buat yang gowes di malam hari, ada jambret di sekitar Pejaten Raya, di Jalan Pejaten Raya, arah Ragunan, hati-hati, tetap waspada,” ujar perekam video.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News