oleh

Postingan Bibi Tampak Menyindir Ayah Vanessa Angel

Kabarin.co.id, Jakarta – Bibi Ardiansyah selaku orang yang pernah dekat dengan Vanessa Angel, membuat sebuah polling di Instagram Stories miliknya. Pada postingan tersebut, sangat terlihat jika Bibi memberikan sindiran terhadap ayah Vanessa Angel, Doddy.

“Rajin membuka aib anak di acara gosip? Subhannallah atau astagfirullah,” tulis Bibi pada Instagram Storiesnya.

Tidak berhenti disitu, postingan Bibi tersebut hingga tersebar pada beberapa akun gosip. Bahkan banyak yang menyangka bahwa Bibi memang dengan sengaja menyindi ayah Vanessa.

Seperti yang diketahui sebelumnya, ayah Vanessa Angel, Doddy, sempat menjadi bintang tamu pada acara ‘Pagi-pagi Pasti Happy’. Pada acara tersebut, Doddy mengutarakan tentang apa yang sudah ia rasakan.

Dalam penjelasannya, Doddy mengatakan bahwa saat ini Vanessa sudah sangat jauh berbeda. Padahal dulu, Doddy mengakui ia sangat dekat dengan anak pertamanya tersebut.

“Vanessa itu ke mana-mana dulu syuting saya anter, saya memang dekat dengan dia karena saya sayang banget sama dia dan dia juga sayang sekali dengan saya,” jelas Doddy.

Akan tetapi, Doddy menjelaskan bahwa Vanessa menjadi seperti orang lain disaat menjadi jati dirinya. Pasalnya, ia sudah berubah pasca mengenal lawan jenis dan berbagai hal yang baru ia temukan.

Sedangkan dari pihak Vanessa sendiri, melalui Instagram Storynya menjelaskan, ia sangat sedih dengan apa yang sudah dilakukan sang ayah. Jika tidak ada halangan, hari Rabu besok Vanessa mengaku akan membuka suara terkait hubungannya dengan sang ayah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News