oleh

Prabowo-Sandiaga Merapat Ke Kertanegara

Kabarin.co.id, Jakarta -Perhelatan Pilpres 2019 memang sudah selesai dan terlaksana dengan baik. Namun pada pilpres 2019 ini masih memunculkan permasalahan karena terdapat dugaan kecurangan yang terstruktur, sistematis, dan masif (TSM) oleh pihak Capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Maka dari itu, Pihak dari Capres-Cawapres nomor urut 02 ini mengadukan permasalahan tersebut pada Mahkamah Konstitusi (MK).

Diberitakan bahwa Capres dan Cawapres Prabowo Subianto – Sandiaga Uno menggelar pertemuan. Pertemuan tersebut diadakan di kediaman Capres Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara.

Manurut pantauan di lokasi, Prabowo tiba pada kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Sabtu (25/5/2019) sekitar pukul 16.50 WIB. Ia tiba dengan mengendarai mobil berpelat nomor B-108-PSD.

Selang beberapa waktu, Sandiaga datang tidak lama setelah Prabowo tiba. Sebelumnya Sandiaga juga menghadiri sebuah acara yang di gelar di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Seperti yang dilihat oleh para wartawan, keduanya akan menggelar pertemuan secara tertutup. Namun hingga saat ini, belum diketahui apa maksud dan isi dari adanya pertemuan kedua capres dan cawapres tersebut. Sebab pertemuan yang mereka lakukan bersifat tertutup dan tidak ada awak media yang diperbolehkan masuk.

Menurut dari apa yang diperkirakan oleh khalayak, pertemuan tersebut digelar sehari pasca kubu Prabowo-Sandi mendaftarkan gugatan hasil Pilpres 2019 ke Mahkamah Konstitusi (MK). Mereka mengirimkan tim kuasa hukum yang dipimpin oleh eks ketua KPK, Bambang Widjojanto (BW).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News