oleh

Presiden Jokowi tiba di Kota Sorong

Sorong (ANTARA) – Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana beserta rombongan menggunakan pesawat Kepresidenan mendarat di Bandara Domine Eduard Osok Sorong, Minggu pukul 19.05 WIT.

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara beserta rombongan yang dikawal ketat aparat keamanan langsung menuju Swiss belhotel Sorong untuk beristirahat.

Sepanjang jalan dari Bandara Domine Eduard Osok Sorong menuju Swiss belhotel Sorong terlihat warga berdiri sambil menyaksikan kedatangan Presiden Joko Widodo.

Nampak sepanjang jalan warga begitu bersemangat sambil meneriakkan “selamat datang di Kota Sorong Pak De” saat rombongan Presiden Joko Widodo melintas.

Johannes Warga Remu Kota Sorong mengakui senang melihat Presiden Joko Widodo karena sudah tiga kali berkunjung ke Kota Sorong.

“Saya berdiri di jalan Bandara Domine Eduard Osok hanya untuk melihat rombongan Pak Presiden Jokowi karena saya senang dengan beliau yang sering berkunjung ke Papua untuk melihat situasi perkembangan pembangunan daerah,” ujar Johannes.

Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa mengatakan Presiden Joko Widodo memiliki tiga agenda dalam kunjungan kerjanya di kota dan kabupaten Sorong.

“Tiga agenda tersebut yakni penanaman jagung di Aimas kabupaten Sorong, peninjauan vaksinasi massal di Gedung Serbaguna Batalion Sorong, dan pertemuan dengan Forkopimda di kantor Wali Kota Sorong,” kata dia.

Pewarta: Ernes Broning Kakisina
Editor: M Arief Iskandar
COPYRIGHT © (KABARIN)2021

Sumber Antara News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *