oleh

Promosi Bir, Ini Penyebab Kafe Di Singapura Viral

Kabarin.co.id, Bedok – Pasca beradar sebuah rekaman video yang menunjukkan salah satu pramusaji menuangkan gelas bir ke mulut salah satu pelanggan, sebuah kafe yang berada di daerah Bedok, Singapura viral.

Video dengan durasi sekitar 20 detik tersebut diunggah oleh salah satu akun Facebook pada tanggal 7 Maret 2020, dan sudah dibadgikan lebih dari 13 ribu kali.

Sedangkan perekam video, juga terdengar memberikan komentar saat menyaksikan adegan antara pramusaji dengan pelanggan, yang kemudian membayar 50 dolar Singapura atau setara dengan Rp 500 ribu untuk layanan tersebut.

Diberitakan oleh media Shin Min Daily yang melakukan pengecekan langsung dengan kebenaran rekaman video, datang langsung ke kafe yang menyajikan bir tersebut sehari kemudian.

Diketahui, kafe tersebut memang tengah promosi bir dengan merek Tiger, akan tetapi pramusaji yang ada pada video tidak hadir di lokasi ketika dilakukan pengecekan.

Disebutkan oleh salah satu rekan kerjanya, pramusaji yang dikenal sebagai primadona di kafe tersebut, memang menawarkan minuman bir pada salah satu pelanggan rutin.

Akan tetapi, si pelanggan tersebut tetap memegang surat kabar meski menyebut dirinya mau minum bir.

Lantaran kondisi tersebut, si pramusaji berinisiatif untuk menuangkan bir ke mulut si pelanggan, dan si pelanggan pun menerimanya dengan senang.

Namun menurut aturan perusahaan, tindakan semacam itu dilarang. Manajemen perusahaan Asia Pasific Breweries menjelaskan, pramusaji tersebut sudah memperoleh peringatan dan dipindahkan ke outlet lain.

Hal tersebut lantaran perilaku tersebut tidak sesuai dengan aturan main dari perusahaan yang mempromosikan bir di kafe tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News