oleh

Pulang Kampung, Lionel Messi Bikin Heboh Tempat Gym

Kabarin.co.id, Jakarta – Lionel Messi selaku pemain bitang Barcelona, membuat heboh karyawan dan pengunjung tempat latihan gym di Rosario, Argentina, Selasa (31/12/2019).

Pasalnya, ia memang sedang pulang kampung untuk menikmati masa liburan Natal, serta menyambut tahun baru 2020.

Ketika pulang kampung, Lionel Messi tetap mempunyai tanggung jawab untuk menjaga kebugaran dengan melakukan berbagai aktifitas olahraga, seperti halnya latihan gym.

Akan tetapi, Lionel Messi tidak menggunakan fasilitas pribadi serta datang ke tempat gym umum. Menurut yang dilansir dari Goal, mulanya pengunjung tidak sadar jika akan datang sosok Lionel Messi.

Namun pada akhirnya, kedatangan Lionel Messi tersebut diketahui oleh karyawan gym bernama Franco Jure yang juga mempunyai profesi sebagai instruktur fitnes.

Dirinya mengaku sangat terkejut sekaligus bangga dengan sikap rendah hati sang idola.

“Lionel Messi sekali lagi masuk, saya tidak bisa mempercayainya. Messi sangat rendah hati dengan semua orang saat kami berada di sana,” ucap Franco Jure.

Saat tahu ada sosok Lionel Messi, Franco Jure pun tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk berswafoto bersama idolanya dan mengupload di Twitter.

“Bayangkan saat sedang berlatih dan Messi datang tiba-tiba. Ya, itu terjadi padaku,” tulisnya di akun jejaring sosial Twitter pribadinya.

Seperti yang kita ketahui, hingga pekan ke-18 Liga Spanyol, Messi sukses menjadi top skorer sementara di LaLiga 2019-2020. Messi mampu mengoleksi 13 gol dibawah naungan klub Barcelona.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News