oleh

Punya Anak Kembar Albino, Orang Tua Disangka Pembantu

Kabarin.co.id, Wonogiri – Anak kembar albino asal Dusun Gadungan RT 001/RW 003, Desa Nambangan, Kecamatan Selogiri, Wonogiri, viral dan membuat heboh dunia maya.

Akan tetapi, pengakuan miris sempat pula dilontarkan oleh kedua orang tua anak tersebut, sebab celetukan tidak mirip dari tetangga bahkan hingga dikira pembantu.

Anak kembar tersebut diberi nama Nadira Nur Ainiyah (kakak), dan Nadia Nur Azahra (adik). Keduanya merupakan anak dari pasangan Nunung Kristanto (44) dan Suratmi (35).

Nadira dan Nadia lahir di Banten pada 17 januari 2017 lalu. Kristanto dan Suratmi merupakan warga asli Selogiri, akan tetap mereka tinggal lama di Banten.

Keluarga Kristanto akhirnya pindah dan akan menetap kembali di Wonogiri lantaran ingin merawat orang tuanya yang sedang sakit. Akan tetapi, kini orang tuanya sudah sembuh.

“Saking seringnya diajak foto, dia meminta cokelat kepada orang-orang. Dia kan sukanya cokelat. Juru parkir disana bilang, setelah ada si kembar pendapatannya naik tiga kali lipat,” katanya, Rabu (2/9/2020).

“Kadang pagi, kadang sore. Dua hingga tiga orang adalah setiap hari,” imbuhnya.

Ia juga menyebut jika banyaknya orang yang mengajak foto bukan hanya di Wonogiri, di Banten pun demikian. bahkan setiap diajak berwisata, orang tuanya dikira pembantunya lantaran tidak ada kemiripan.

“Banyak yang tidak percaya kalau kami orang tuanya. Ada yang menanya keberadaan orang tua si kembar saat kami berjalan bersama,” ujar dia.

“Kami senang dengan kelahiran kembar. Semoga jadi jalan rezeki kami. Kami jarang membelikan mereka baju, sudah dibelikan teman-teman karena mereka merasa si kembar lucu,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News