oleh

Punya Potensi Pemimpin, Benarkah Ahmad Dhani Akan Isi Kekosongan Wagub DKI?

Kabarin.co.id, Jakarta – Melalui kerabatnya, Lieus Sungkharisma, Ahmad Dhani membantah jika dirinya ingin mencalonkan diri pada Pemilihan Wali Kota Surabaya 2020.

Pasalnya saat ini ia sedang fokus untuk menjalani hukuman di Rutan Cipinan, Jakarta Timur. Tentu hingga masa hukumannya tersebut habis dilaksanakan.

Hal tersebut diungkap oleh Lieus Sungkharisma pasca dirinya menjenguk Ahmad Dhani. Akan tetapi, ia juga tidak memungkiri jika Ahmad Dhani memang mempunyai potensi diri sebagai seorang pemimpin.

Pada pemaparannya, Lieus menyebutkan bahwa Dhani mempunyai potensi sangat dahsyat. Pasalnya ia mempunyai kecintaan pada republik yang begitu besar.

“Kalau Ahmad Dhani ini ya, potensinya ini dahsyat. Kecintaannya terhadap republik dahsyat,” ungkap Lieus Sungkharisma di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Senin (4/11/2019).

Lebih lanjut, Lieus Sungkharisme juga memberikan kode bahwa Ahmad Dhani menyatakan siap untuk mengisi jabatan yang lebih tinggi dibanding dengan Wali Kota.

Tidak lain lantaran rasa nasionalisme dirinya yang sangat tinggi. “Jadi kalau ditanya, baru Wali Kota, ini Wakil Gubernur DKI saja kalau kosong,” papar Lieus Sungkharisma, yang kemudian terdiam serta tidak melanjutkan kalimatnya.

Entah ada maksud apa dibalik pernyataan Lieus Sungkharisma tersebut. Akan tetapi, ia pribadi sangat mendukung keputusan Ahmad Dhani.

Hal tersebut jika nantinya ia berniat menjadi kepala daerah pasca sudah bebas dari bui, teatnya pada akhir Desember nanti.

“Kalau saya sih oke saja,” pungkas Lieus Sungkharisma.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News